Rabu, 14 Desember 2011

Kebahagiaan Sederhana Seorang Naura


Anak perempuan manis yang super chuby itu namanya Naura. hehehe...iya, dia anak saya. seperti anak-anak kecil pada umumnya, masih manja, bawel, dan saat kecapean, mengantuk atau sakit, dia akan rewel. umumnya anak kecil, segala sesuatu yang membuat mereka bahagia pun sangat sederhana. so...simple.

Kebahagiaan Naura yang sederhana antara lain, pergi ke taman bermain. dia tak peduli taman bermain itu berada di mana. Mau di Mall yang berbayar per jam, di taman kanak-kanak (yang ini, mamanya malu nganterin nebeng cuma main ayunan atau perosotan doang. Ntar aja kalo Ola udah sekolah taman kanak-kanak.), atau yang gratisan seperti di taman kota. sayangnya, di depok tak ada taman kota dengan taman bermainnya.

Kebahagiaan yang lebih sederhana terwujud saat dia membukakan pintu rumah disaat ayahnya pulang kerja, karena sekarang sudah bisa memutar anak kunci. Kemudian dia juga sangat bahagia saat bisa mengambilkan koran langganan ayahnya, yang biasa disangkutkan di pagar oleh pengantar koran. memakai baju princess-baju berbentuk panjang, terserah dari kain macam apa asal berpotongan panjang hingga mata kaki. kemudian dia meminjam kalung putih mama untuk dia pakai. Lain waktu, pada saat dia pura-pura pentas dan menyanyikan lagu. Mama serta Ayahnya akan menggenapkan kebahagiaannya dengan pujian sederhana secukupnya, tak berlebihan atau lebay.....:D

Ola juga suka bila dia diperbolehkan membantu mamanya, entah menunggui mamanya di dapur dengan mengambilkan sejumlah bawang, atau hanya sekedar menunggui dan berlagak sebagai presenter pendamping chef yang menerangkan ini itu bumbu atau harus diapakan masakannya. Atau saat membantu menjemur pakaian dia.

Dia juga sangat bahagia saat mamanya mengajaknya bermain, tak hanya sibuk berkutat dengan facebook atau blog saja.eh...udah dulu deh. Mau memberikan kebahagiaan sederhana untuk anakku tercinta. Naura alias Ola.^_^

2 komentar:

  1. iiihhhh aku mau aku mau dibuatkan pakai baju seperti kakak ola *nadine yang teriak* ... hihihi lucu banget mbaaak.

    BalasHapus
  2. udah kan kan nadine.jd makin cantik deh princess nadine. pajang di blog ya mbak icha.hehehe..

    BalasHapus