Senin, 31 Juli 2017

Muztreat Salon Mobile yang Jempolan



Jadi seorang ibu, baik ibu rumah tangga, atau ibu bekerja dua-duanya sama-sama penuh pengorbanan. Apa lagi ibu-ibu yang tidak punya asisten. Kadang, waktu tak cukup rasanya 24 jam. Yang punya pembantu, juga kadang nemunya pembantu yang tidak sigap yang ada justru bikin cape. 


Sehabis pulang kampung, atau sehabis diajakin jalan-jalan sama suami, sesekali refreshing. Tapi sesampai di rumah, seorang ibu dihadapkan pada cucian yang menggunung. Oke lah, bisa lempar aja ke laundry. Tapi badan lelah, siapa yang mau mijitin? Mau pergi lagi ke salon, badan udah lunglai tak berdaya. Masa iya, keluar rumah tanpa rapi-rapi barang sedikit. Mau minta tolong suami buat mijitin, yang ada sama saja. Dia juga cape toh.




Tapi jaman modern gini, jangan khawatirlah. Tanpa harus merapikan diri, tanpa harus keluar rumah, tanpa harus terjebak macet dijalanan saat harus ke tempat spa atau salon, sekarang ada Muztreat. Aplikasi mobile syaria salon. Iya, salonnya yang mendatangi kita. 


Sering banget aku kalau sudah kepayahan, makin malas pergi ke luar rumah. Sakit pun, sering banget males berangkat ke dokter. Tapi, kalau sudah sakit banget, baru mau. Nah kalau cape, pengen ke luar rumah, ah, malasnya… kebayang menuju lokasi treatmentnya kena macet. Masih mendingan kan, abis kena macet trus ditreatment. Nah, pas pulangnya, kena macet lagi. Mana enak? Hehe.. Beda ya kalau emang badan lagi fresh, tapi emang pengen treatment yang lain, semisal fascial, smoothing rambut, keriting, atau treatment lain yang badan lagi nggak cape. 


Dengan Muztreat, kita tinggal duduk manis, yang suka mager saat lagi cape, boleh tetap mager. Tinggal pencet-pencet gadget kita, Terapist Muztreat akan mendatangi kita dengan peralatan “tempurnya”. Dan pijatannya yang nyaman, sesuai dengan keinginan kita kencang atau nggak pijitannya. 


Pernah ngalamin nggak, sehabis pijat badan malah terasa makin remuk. Beberapa titik di badan jadi nyeri. insyaAllah nggak akan deh kalau terapist Muztreat yang menerapi pijat. Tau nggak, terapist Muztreat itu, sudah di training terlebih dahulu lho. Jadi memang terpercaya, nggak asal mijat, nggak asal ngurut, atau nggak asal nge-refleksi. Jadi, sehabis terapi, badan jadi bugar. 

Selain treatment pijat badan yang terdiri dari full body, totok wajah yang juga include masker, plus refleksi, Muztreat tersedia treatment menicure pedicure lho. Dan kabarnya, next treatment ada Body Spa. Asyiknya, spa di rumah.


Cuz deh, aku kasi tau caranya.:


11. Buka dulu Google Playstrore


22. Lalu ketik :Muztreat dan ok.




  

3. Klik icon Muztreat, kemudian klik tombol install.



  4. Setelah install complete, open/buka apps. Muztreat isi data-data customer, dan segera mulai pemesanan


4.     5. Pilihlah treatment yang anda butuhkan
66. Isilah data-data yang diperlukan seperti berikut ini :

7. Setelah langkah ke 6 selesai, lanjutkan cek detail pesanan. bila semua telah benar, klik pesan.

  8. Duduk manis menanti terapist datang. Kemudian menikmati treatment yang nyaman di rumah.

sebagain alat tempur terapist Muztreat

  
Sehabis dipijat, di totok wajah kemudian di masker. nyaman.. banget. Setelahnya, sembari nunggu masker beres, di refleksi kaki. heaven...

    
Sehabis ditreatment, segar...

    Simpel kan? Selamat mencoba ya. o, iya hampir lupa. masukkan kode ANIK ya, supaya dapat diskon layanan Rp. 25.000,- . Bila mau tau lebih banyak, bisa cuz cek di :
web : www.muztreat.com
instagram : www.instagram.com/muztreat 
facebook : www.facebook.com/Muztreat
twitter : www.twitter.com/muztreat
email : info@muztreat.id
telpon : 081298542657


18 komentar:

  1. Aku pernah mba abis di pijit malah badan nyut-nyutan.. Haduuh sebel banget.. Kalo terapisnya udah di training ok juga ya mba.. Pankapan ah pingin nyobain Muztreat.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang beberapa tukang pijit asal mijit mbk. Asal ngurut. Habis itu nyut2an. Coba muztreat gih mbk. Enak.makasih mbak dita udah main2 kesini

      Hapus
  2. Aku ketagihan nih pakai Muztreat, mba. Soalnya nyaman banget dan enaakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh. Aku juga 😂😂😂. Makasih mbak al udah main..

      Hapus
  3. Ini emang enak banget deh pijatannya. Jadi ketagihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.. mbk ela ketagihan juga.😂😂. Nyaman sih ya..

      Hapus
  4. Enak banget ya dimasker dan dipijat itu. ANdai bisa tiap hari hahaha ngarep.

    BalasHapus
  5. Pengen bgt nih cobain salon online ini. Sering lihat postingan tmn2. Sayangnya blm nemu jadwal yg pas eaaa

    BalasHapus
  6. Pijetannya enak yo mba anik, nagih body spanya :)
    Nda perlu kelaur rumah untuk bisa menikmati pijetan manja hehe

    BalasHapus
  7. Yaps, mau pijit2 simpel bgt sekarang Ya Alloh kusenang

    BalasHapus
  8. Enaknya ya kalau bisa spa di rumah

    BalasHapus
  9. jadi praktis yah ceklak ceklik beresss dan santai

    BalasHapus
  10. wah enaknya ada aplikasi bisa datengin terapis salon ke rumah, pengen nyoba ahh

    BalasHapus
  11. enak nih bisa dicoba.. pumpung kita gak perlu keluar rumah, tetapi terapysnya yang dateng

    BalasHapus
  12. aku udah coba pake Muztreat, inovatif yaa aplikasi zaman sekarang..

    BalasHapus
  13. Ih pengin bgt dipijit dan treathment lainnya tanpa perlu keluar rumah. Tapi sayangnya di tempatku kayaknya belum ada yg kek gini 😯

    BalasHapus
  14. Waaaahhh, ternyata ada solusi keren buat kita2 nih biar tetap cantik ga pake rempong ya. Cukup ketak-ketik di HP mobile gitu bisa minta treatment pijit dll nih. Boleh dicoba ah :)

    BalasHapus
  15. Muztreat adalah aplikasi Mobile Syari'ah Treatment yang memang dikhususkan bagi para muslimah yang ingin melakukan perawatan di rumah tanpa harus ribet untuk pergi ke salon....

    BalasHapus