Sabtu, 10 Juni 2017

Heavenly Blush TummYogurt, Cara Enak Membantu Diet Sehat



Produk Heavenly Blush TummYogurt bar and drink.

Halo, masih pada kuat puasa? Asyik nih, sekalian program penurunan berat badan. Tapi kalau salah mengonsumsi makanan, yang ada berat badan malah tetep. Yang lebih buruk, malah berat badan naik karena kebanyakan konsumsi kalori. Apalagi bulan puasa tahun ini, lumayan juga tantangan cuacanya. Panas terik udah dimulai pagi-pagi. Biasanya, jam 9 belum begitu menyengat, tapi sekarang, rasanya matahari makin garang. Bikin nylekit di kulit, dan kering rasanya mulut serta tenggorokan. Lemes? Itu juga iya. menyebabkan saat jam berbuka pengen banyak minuman dingin dan manis.


Menurut para pakar kesehatan sih, biar puasanya lebih tegar, tahan lapar, tetap segar, serta nggak bikin gula darah naik drastis, pas selama jam antara berbuka puasa hingga sahur, banyakin cairan dan serat. Cairan yang seperti apa? Yang kaya serat. Yang mampu bertahan menutrisi dan melembabkan badan kita. Jadi puasa gak gampang lemes. Kayak duo keren ini fruit & veggie yogurt. Heavenly Blush TummYogurt drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar. Kaya serat dan rendah kalori. seperti apa sih produk ini? simak yuk!


Heavenly blush TummYogurt drink adalah paduan unik antara lezat sehatnya fresh yogurt serta kaya kandungan high fiber dari juice sayur dan buah. Ada tiga varian rasa yaitu Raspberry Broccoli, Mango Carrot, dan Blueberry Redbeet. Tapi jangan khawatir deh sama rasa varian yang mengandung sayuran ini. Yang ada Heavenly Blush TummYogurt drink ini  lezat dan harum banget, Sama sekali nggak ada langu, atau bau tak enak. dapat manfaat sehatnya sayuran dan buah itu, tanpa rasa menyiksa. Kalau lagi puasa, harumnya jangan dicium. Soalnya, menggoda selera banget.




Yang satu lagi Heavenly Blush TummYogurt Bar adalah paduan yogurt, multigrain super food (chia seeds, sun flower seeds, white sesame, black sesame) dengan butiran oats, potongan dan konsentrat aneka buah-buahan (buah ara atau buah tin, buah cranberry, konsentrat jeruk nipis, konsentrat lemon, konsentrat wortel ungu, konsentrat jus apel, kismis, biji labu, dan bubuk buah labu), kacang mede,  serta white chocolate. Ini sama juga dengan Heavenly Blush TummYogurt drink, rasanya lezat, crunchy creamy, asam manis. Aromanya juga harum serupa aneka buah berry.

Heavenly Blush TummYogurt Bar, dengan ekstrak sayur dan buah-buahan serta multigrain serta oat, kaya serat larut yang bersifat mengenyangkan. Serat juga membuat manusia yang mengonsumsinya cenderung tidak menumpuk kalori, karena kalorinya sedikit atau low kalori.



Eh, jangan khawatir gemuk makan dan minum ini. seperti pada penjelasan di atas, karena mengandung banyak serat larut dari ekstrak buah dan sayur serta multigrain,  Heavenly blush TummYogurt drink serta Heavenly Blush TummYogurt Bar ini low fat lho. Kalori Heavenly Blush TummYogurt drink varian raspberry broccoli dan mango carrot Cuma sekitar 150 kkal. Sedangkan varian blueberry redbeet Cuma sekitar 100kkal. Sedangkan Heavenly Blush TummYogurt Bar varian Lime Cuma 100 kkal, varian Berries Cuma 90 kkal


Tuh kan. Bener-bener low calories dan low fat. Dan memang semua produk yogurt Heavenly Blush adalah yogurt rendah kalori. Tapi tetap tinggi kalsium dan tetap mengenyangkan. Selain itu, karena gula dalam susu atau laktosa sudah berubah menjadi glukosa dan galaktosa, akan lebih mudah dicerna. Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk orang tertentu yang lactose intolerant -yang kesulitan mendapat kalsium susu. Sehingga kalsium susu, bisa didapatkan, saat mengonsumsi yogurt.


Sudah gitu, yang namanya yogurt memang sangat baik untuk saluran cerna karena mengandung probiotik. Yang lagi puasa pun, tak usah takut sakit perut karena asam. Karena asamnya yogurt menyehatkan. Terlebih lagi, asamnya Heavenly Blush nggak bikin meringis karena tidak terlalu asam, justru lembut di lidah dan lezat. Yang lagi sakit diare, minum yogurt insyaAllah justru mempercepat kesembuhan. Probiotik yang isinya mikroba/bakteri baik itu, akan “melawan” bakteri jahat yang merugikan dalam tubuh manusia. 



Karena pencernaan sehat, badan juga insyaAllah juga sehat. Apalagi, Heavenly Blush TummYogurt drink dan Bar ini High Fiber, kaya kandungan serat sayuran serta buah-buahan, otomatis mengandung banyak vitamin dan mineral yang penting untuk kesehatan. Serat larut sehat yang terkadung, selain melancarkan pencernaan, juga akan menyerap lemak jahat seperti kolesterol. Sehingga kadar kolesterol juga terjaga normal.


Serat yang terkandung dalam Heavenly Blush TummYogurt drink dan bar, juga menjaga rasa kenyang lebih lama sehingga membantu menahan lapar. Ini merupakan cara membantu diet yang sehat. Sehingga program menurunkan berat badan lebih mudah didapatkan, tanpa rasa lapar yang berlebih. High fiber dapat membuat pencernaanmu lebih sehat.


Heavenly Blush TummYogurt ini bisa dikonsumsi semua orang dalam semua rentang usia. Dari yang muda, hingga orang tua. Keen dan Ola, anak saya pun suka, begitupun suami saya. Jangan khawatir kesulitan mencari Heavenly Blush TummYogurt drink. Karena Heavenly Blush TummYogurt drink kini tersedia di Indomart seluruh Indonesia. Produk Heavenly Blush TummYogurt selain bisa didapatkan di beberapa online store terkenal, juga tersedia di toko-toko berikut ini :





Kita harus menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran, dibanding mengobati. salah satunya menjaga berat badan. karena badan yang cenderung gemuk, lebih mudah menderita penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, dan diabets. Karena pengobatan, selain merasakan tak nyamannya rasa sakit, produktivitas yang berkurang atau bahkan mandeg, juga biaya pengobatan yang sangat mahal.


Gaya hidup sehat, adalah jalan terbaik untuk menjaga kesehatan. Antara lain dengan pola makan yang seimbang dan sehat, mengkonsumsi makanan sehat serta berkualitas serta berolah raga. Salah satunya adalah mengkonsumsi Heavenly Blush TummYogurt Drink sebagai pengganti konsumsi susu sumber kalsium tubuh,  seperti penjelasan di atas. Heavenly Blush TummYogurt Bar sebagai alternatif camilan sehat mengenyangkan, tapi tak membuat gemuk.

Gaya hidup sehat, juga merupakan pilihan tepat, untuk tetap segar, serta bugar dan produktif, meskipun sedang berpuasa. Yuk, kita konsumsi yogurt. Lezat dan sehat. Heavenly Blush TummYogurt drink, good for your tummy.

sumber referensi :
www.heavenlyblush.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Yoghurt

13 komentar:

  1. Anak saya yang tadinya gak suka minum yogurt, sekali nyicip produknya Heavenly Blush TummYogurt jadi ketagihan mbak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak ivonie udah mampir. iya. asam nya lembut ya mbak. manisnya enak. tapi low calory. ajib...

      Hapus
  2. Enak dan sehat ya mbak...ini jadi temen cemilan saat saya diet hehehe. Gak takut berat naik��. Btw fotonya bagus mbak bisa melayang layang gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo mbak Annisa, makasih udah berkunjung. iya. aku juga suka. mau aku kayak gini nih. diet sehat, gak nyiksa. karena aku terkategori orang yang nggak suka disiksa.xixixi.. semua orang kales ye. cuco ya mbak nisa enak dan sehatnya.

      Hapus
    2. o,iya mbak nisa. karena konsep fotonya ini makanan bergizi tapi kalorinya rendah bikin badan jadi ringan.xixixi...

      Hapus
  3. Mbak aku jd penasaran ama yogurtnya setelah lihat gambar mbak anik, akhirnya nyoba beli tu. . yg rasa raspberry brokoli. . ih aku suka deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mbak Fika. hooh. aku udah nyicip semua varian. ola dan keen juga. dah.. pada ketagihan deh. kalo mampir indomart jd pada nyaut itu. hihihi... makasih mbak fika main ke sini. kesini lagi yuk..

      Hapus
  4. Fotonya bangus2 mbakk.. kecehh. Emang enak nih dua produk heavenly blush yg ini.. aku pun doyaann

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak ayu... iya nih emang enak duo ini. sampe ke hati..

      Hapus
  5. Kayaknya segar banget ya Mom, fotonya keren :)

    BalasHapus
  6. ahhh kesukaan akuuu iniii....

    BalasHapus
  7. Fotonya bikin pengen belaar foto yk gtu :D
    Selamat ya mbak artikel yg ini menang :D

    BalasHapus
  8. Lengkap dan bermanfaat banget ulasnnya

    BalasHapus