Rabu, 20 November 2013

Henna

Henna. Itu lho yang buat bikin "tatoo" temporer. Karena Ola anak pertamaku pengen pakai kuteks udah dari lama, tapi aku nggak bolehin. Karena kuteks biasa gak bisa ditembus air wudhu. Akhirnya aku belikan henna aja. Untuk menghasilkan warna orange lembut, memakainya setelah aplikasi di kuku didiamkan sebentar saja. Kalau kelamaan, warnanya jadi makin gelap.

Nha, sisanya dipakai samamamanya buat iseng bikin tatoo temporer ala pengantin. Ternyata design henna cantik2 lho. Tapi hasil contekanku masih belum begitu rapi. Di bawah ini nih hasil oret-oretan asalku ke kulit. Hehehe...





4 komentar:

  1. wah sdh rapi itu mbak lumayan..

    BalasHapus
  2. Mba Anik kreatif banget. Mau dong dibikinin..

    BalasHapus
  3. Itu mbak Anik yang lukis? Wow...rapi banget yak

    BalasHapus
  4. mbak binta, hehehe... yg di google lebih rapi.maklum kali ya.mungkin mereka memang seniman henna.

    mbak ela, boleh mbak.kapan2 kalo main ke sini ya.atau kapan2 kalo kita ketemuan.pas kondangan ke sari kali ya.aku bawa henna deh.hehehe...

    mbak elyn, iya mbak.masa sih mbak.blm gitu rapi amat sih./:D

    BalasHapus