Rabu, 28 Agustus 2013

Keenan itu Anak Perempuan Ya Mbak?

Hehehehe.. sering ketemu pertanyaan serupa. Baik pas ketemu langsung, atau lewat dunia maya. Beberapa teman nggak ngeh dengan nama Keen sebagai anak perempuan. umumnya nama Keen, apalagi Keenan adalah bergender laki-laki. Tapi ternyata bisa juga kok anak perempuan diberi nama Keenan. Aku kasi nama Keenan juga setelah brosing brosang sana-sini bisa dipakai nggak untuk anak perempuan, dan ternyata bisa. Memang sih kurang umum.

Keenan itu bentukan lain dari nama Keana atau Keanna. Yang di artikan sebagai berani, tegas, cerdas. Aku sendiri berharap Keen menjadi orang yang tajam pemikirannya, tajam analisanya, cerdas dan tangkas dalam bertindak, menjadi manusia berhasil dunia dan akheratnya. aamiin.

O, iya. Beberapa temanku salah dalam penyebutan nama Keenan. Dan panggilan yang benar untuk nama anakku dibaca sebagai "KINAN" atau "KINEN", bukan Ke-enan, atau Kenan. Bisa juga dipanggil KIN dari nama Keen. *_^

8 komentar:

  1. Oooh..."Kin" ya Mbak, waah selama ini aku kira "Ken" :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...ga apa. siboke keen belagu.wkwkwk

      Hapus
  2. aku juga nyangka keen.. hehe maap

    BalasHapus
  3. Kalo Kinanti, ga ada yg meragukan deh klo dia perempuan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. actualy dulu awalnya mau kasi nama kinanti.tapi gak jadi.xixixi

      Hapus
  4. berarti aku uddah betul selama ini, nyebut 'kinan' :D

    BalasHapus