Kamis, 14 April 2011

Membuat Blog/Blogging Blogspot

1. kita harus ada e-mail.dicontoh ini saya menggunakan gmail.
2. Buka situs www.blogspot.com
3. Kemudian masukkan e-mail dan passwordnya
4. Setelah itu buatlah step by step pembuatannya.insyaallah sangat mudah.
Daftar. Seperti mengisi nama tampilan yang diinginkan, dan jenis kelamin.jangan lupa              cek V pada kotak saya menerima pernyataan dan layanan.
Kemudian, dasboard.memulai membuat blog, namai judul blog,dan alamat blog.kemudian klik selanjutnya,pilih template yang tersedia.klik lanjutkan,dan blog anda sudah jadi. Siap anda beri tulisan dan postingan.hehehe…gampangkan.

Untuk urusan mengotak-atik, bisa masuk ke Rancangan.mo diaploadkan header dari stock foto kita, masuklah ke bagian header.mau di tambah gadget2,tinggal klik bagian tambah gadget,dan seterusnya.

Bila ingin mengubah background, bisa masuk ke bagian sub folder perancangan template.disitu kita bisa memilih bahkah mengupload background foto dan gambar kesukaan kita.tentu dengan ukuran pixel dan file sesuai ketentuan.

Ingin menambah gadget lain dari yang tersedia dib log, tinggal search do google.ikuti klik yang sesuai keinginan,kemudian ikuti lagi step by stepnya.

Terakhir kata dari saya, saya pengen nyanyi lagu jadul banged, yang bersesuaian dengan langkah2 membuat blog. New kids on the Blog.”step by step…uhh..baby…”hehehehe….garinggggg…..thank u.maaf bila tulisan ini memusingkan atau malah menyesatkan anda. coba buka dan lakukan petujuk2nya.:D

By cerita naura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar